Ngabuburit Ala Kapolda Didi Haryono

Ngabuburit
Komunitas Jelajah Sepeda yang dipimpin Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono adu kecepatan melintasi trek lurus di Jalan A Yani I dan II, Sabtu 902/06/2018). -Foto: Humas Polda Kalbar-

NETIZEN.media-Komunitas Sepeda Kota Pontianak dan Polda Kalbar mempunyai cara tersendiri untuk mengisi waktu menjelang berbuka puasa. Mereka melintasi Jalan A Yani I dan II menggunakan sepeda sambil menunggu azan maghrib berkumandang.

Para Anggota Komunitas Jelajah Sepeda yang dipimpin Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono adu kecepatan melintasi trek lurus di Jalan A Yani I dan II, jalur cepat Kota Pontianak menuju Bandara Supadi Pontianak di Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (02/06/2018).

Dalam ngabuburit sejauh 40 kilometer ini, para pesepeda menikmati suasana aktivitas warga di sepanjang jalur A Yani yang mulai ramai mengunjungi mall-mall.

Padat pula pengunjung yang menikmati suasana Bundaran Digulis Untan Pontianak yang memiliki Taman Kota dan beberapa videotron yang berisi pesan-pesan Kamtibmas dari Polda Kalbar tentang Pilkada Serentak 2018.

Kendati jarak yang ditempuh cukup jauh, para peseda ini tetap bersemangat dan seolah tidak mengenal lelah, walaupun mereka sedang menjalani ibadah puasa Ramadan.

Ketika tiba di finis ngabuburit, di Police Corner di kawasan Megamall Ayani Pontianak, Kapolda Didi Haryono mengingatkan seluruh persolelnya untuk tetap dapat menjalan tugasnya dengan penuh keteladanan, ikhlas, baik, benar dan penuh tanggungjawab.

ngabuburit1

Didi juga mengingatkan seluruh personel Polri untuk sigap dan siaga dalam melayani warga yang menyambut Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriyah. “Tingkatkan pelayanan keamanan selama Ramadan ini, untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas,” pintanya seperti rilis yang disampaikan Kepala Urusan Liputan Produksi Dokumentasi (Lipprodok) Humas Polda Kalbar, AKP Cucu Safiyudin.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...