Hindari Kantuk dan Kelelahan, Posko Mudik Mempawah Sediakan Kopi Hingga Vitamin - Netizen

Hindari Kantuk dan Kelelahan, Posko Mudik Mempawah Sediakan Kopi Hingga Vitamin

SIANG-MALAM: Posko Mudik Lebaran Idul Fitri 1439 H yang terletak di Kabupaten Mempawah dan Sungai Pinyuh standby buka dan dijaga oleh petugas.

NETIZEN.media-Posko mudik lebaran Idul Fitri 1439 H yang terletak di Kabupaten Mempawah dan Sungai Pinyuh memberikan beberapa fasilitas kenyaman bagi para pemudik yang melalui jalur tersebut. Mulai dari minuman ringan seperti kopi, tempat tidur, cek kesehatan, hingga pemberian obat-obatan dan vitamin penambah stamina dan lainnya.

perdana inn 3

Posko yang sekaligus sebagai tempat singgah oara pemudik ini terselenggara dari kerjasama antara gabungan instansi Polri, TNI, Dishub, Dinkes, Satpol PP.

“Pemudik disediakan tempat istirahat, kalau memang dia tidak berpuasa silahkan ada kopi juga kita siapkan,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Mempawah, AKP Eko Budi Darmawan, Rabu (13/06/2018).

Eko Budi menceritakan bahwa terdapat kejadian saat pihaknya melakukan patroli jalur mudik di wilayah Bakau Besar, dimana ada salah seorang pemudik dari Singkawang mau ke arah Pontianak, yang terlihat terhuyung-huyung membawa motor dan hampir mengambil jalur yang bukan jalurnya secara berlawanan.

“Akhirnya kita stop dan langsung kita ambil kemudinya, kita tanya bapak kenapa, iya saya mengantuk, langsung kita arahkan ke Pos Pinyuh untuk istirahat disana,” kata Eko.

Untuk itulah, selain dua posko utama yang berada di pusat kota Kabupaten Mempawah dan Sungai Pinyuh, pihaknya juga mengerahkan petugas lalu lintas masing-masing Polsek diberbagai kecamatan untuk melakukan pengamanan, pemantauan dan koordinasi.

“Tetap terus kami pantau, demi kelancaran arus mudik tahun ini,” ujarnya.

Berita Terkait
Komentar
Loading...