Bayi Perempuan Lahir di Mobil TNI - Netizen

Bayi Perempuan Lahir di Mobil TNI

Melahirkan di Mobil
Antonia Supriani yang hendak melahirkan, di bawa ke RSUD Bengkayang menggunakan mobil dinas Koramil 01 Bengkayang, Kamis (05/07/2018). -Foto: Koramil 01 Bengkayang-

NETIZEN.media-Ketika anjangsana dan komunikasi sosial di desa binaannya, Kamis (05/07/2018), Koramil 01 Bengkayang mendapati Antonia Supriani (26) yang hendak melahirkan, di Dusun Sungai Durian, Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang.

perdana inn 3

“Saat berkunjung ke rumah Pak RT Hendro Hidayat, tiba-tiba datang Yanto menyampaikan kalau istrinya (Antonia Supriani-red) yang hamil tua merasa kesakitan, terasa mau melahirkan,” kata Kapten (Inf) Aswin Kunto, Danramil 01 Bengkayang, melalui rilisnya.

Tanpa ragu-ragu, Anggota Koramil 01 Bengkayang dengan mengunakan mobil patroli Isuzu Dmax 5776-XII, langsung ke rumah Yanto dan membawa Antonia Supriani ke RSUD Bengkayang.

Baru saja tiba di parkiran RSUD Bengkayang, Antonia Supriani tidak tahan lagi. Tiga tim medis pun menangani persalinannya di dalam mobil dinas Koramil 01 Bengkayang tersebut, belum sempat di bawa ke ruang persalinan.

melahirkan di mobil
Salah seorang tenaga medis menutupi proses persalinan Antonia Supriani di dalam mobil, Kamis (05/07/2018). -Foto: Koramil 01 Bengkayang-

Tidak beberapa lama, pada pukul 13.30 WIB lahir bayi perempuan, putri Pasangan Suami Istri (Pasutri) Yanto dan Antonnia Supriani. Semua prosesnya berjalan lancar, termasuk proses pemotongan ari-arinya. Ibu dan bayi selamat dan sehat.

melahirkan di mobil
Putri dari Pasutri Yanto dan Antonia Supriani dirawat di RSUD Bengkayang, Kamis (05/07/2018). -Foto: Koramil 01 Bengkayang-

Saat ini bayi yang lahir di mobil TNI itu sedang dirawat di ruang ibu dan bayi di RSUD Bengkayang. Sementara pesonel Koramil 01 Bengkayang melanjutkan tugasnya, mensosialisasikan kepada warga di desa binannya di Kecamatan Bengkayang, Teriak dan Sungai Betung, untuk tetap menjaga kondusifita wilayah.

Berita Terkait
Komentar
Loading...