Polisi “Serbu” Ponpes Darrun Na’im Pontianak - Netizen

Polisi “Serbu” Ponpes Darrun Na’im Pontianak

Donor Darah
 Kapolresta Pontianak, Kombes Wawan Kristyanto mengecek tensi darahnya sebelum didonorkan, di Ponpes Darrun Na’im Pontianak, Selasa (10/07/2018). -Foto: Polsek Pontianak Kota-

NETIZEN.media-Jajaran Polresta Pontianak, menyerbu Pondok Pesantren (Ponpes) Darrun Na’im Pontianak. Bukan untuk menangkap penjahat, melainkan untuk mendonorkan darahnya, Selasa (10/07/2018).

perdana inn 3

Kegiatan sosial yang digelar bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak itu merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-13 Ponpes Darrun Na’im Pontianak.

Sejak pukul 09.00, Polisi berdatangan ke Ponpes tersebut untuk mendonorkan darahnya, tidak terkecuali Kapolsekta Pontianak, Kombes Pol Wawan Krsityanto. Nampak hadir pula beberapa personel TNI dan masyarakat setempat.

“Keluarga besar Polresta Pontianak ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan darah. Karena setetes darah sangat penting bagi yang membutuhkan,” kata Wawan.

Donor Darah

Didampingi Kapolsek Pontianak Kota, Kompol Abdulah Syam, Wawan menuju meja pendaftaran untuk mengisi formulir peserta donor. Petugas pun memeriksa tekanan darahnya.

Kemudian Wawan diminta bergeserta ke ranjang tempat pengambilan darah. “Semoga apa yang Saya dan teman-teman lakukan hari ini bermanfaat untuk orang banyak,” harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pontianak Kota, Kompol Abdullah Syam menjelaskan, donor darah kali ini juga merupakan aksi bhakti sosial Kepolisian untuk memperintah Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara.

Dalam kesempatan tersebut Abdullah juga berharap, kepolisian beserta masyarakat dapat saling bahu membahu dalam menjaga ketertiban. “Sehingga tercipta suasana yang aman, nyaman dan kondusif,” jelasnya. (Resdi Mulyadi)

Berita Terkait
Komentar
Loading...