Narkoba di Kalangan Pelajar Sudah Level Sangat Memprihatinkan - Netizen

Narkoba di Kalangan Pelajar Sudah Level Sangat Memprihatinkan

BNNK Pontianak Polsek Pontianak Timur
Jajaran Polsek Pontianak Timur dan BNNK Pontianak berfoto bersama, Kamis (19/07/2018). -Foto: Polsek Pontianak Timur-

NETIZEN.media-Peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba di kalangan pelajar perlu mendapat penanganan serius dan segera. Lantaran sudah pada level sangat memprihatinkan.

perdana inn 3

Untuk itu, Kompol Suhar yang baru menjabat sebagai Kapolsek Pontianak Timur, langsung bertandang ke Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Pontianak, Kamis (19/07/2018), guna membahas penanganan Narkoba di kalangan pelajar.

Kedatangan Kapolsek Suhar diterima dengan hangat Kepala BNNK Pontianak, AKBP Agus Sudiman, di ruang kerjanya. “Sebagai pejabat baru di Polsek Pontianak Timur, sudah sepantasnya Saya bersilaturahmi kepada Kepala BNNK Pontianak sebagai mitra kerja,” kata Suhar.

Dia mengungkapkan, pertemuan ini membahas langkah-langkah yang akan dilakukan Polsek Pontianak Timur dan BNNK Pontianak.

“Membicarakan langkah-langkah untuk mencegah peredaran atau penggunaan Narkoba di kalangan pelajar,” kata Suhar.

Langkah-langkah tersebut, di antaranya menggencarkan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, baik di sekolah-sekolah maupun kelompok-kelompok pemuda.

“Bahkan akan kita lakukan tes urine kepada pelajar, agar generasi muda kita terbebas dari pengaruh Narkoba,” jelas Suhar.

Ia menambahkan, wilayah Pontianak Timur sangat rentan terhadap peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba. Olehkarenanya jajaran Polsek Pontianan Timur akan selalu mengkampanyekan Gerakan Anti Narkoba.

“Saya nantinya juga akan mengajak tokoh masyarakat, tokoh agama dan pelajar itu sendiri untuk bersama-sama dengan kami mensosialisasikan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba,” pungkas Suhar.

Berita Terkait
Komentar
Loading...