BNNK Tetap Harus Lebih Maksimal! - Netizen

BNNK Tetap Harus Lebih Maksimal!

Kepala BNNK Mempawah, AKBP AH Daulay SH saat menandatangani berita acara pemusnahan barang bukti Narkoba di Kantor Kejari Mempawah, Jumat (20/07/2018).

NETIZEN.media-Kendati hampir semua kasus pemberantasan Narkoba sejauh ini lebih banyak ditangani oleh Polres Mempawah, namun Kepala BNNK Mempawah, AKBP AH Daulay SH menegaskan bahwa institusi sebagai leading sector harus lebih maksimal dengan terisinya Seksi Pemberantasan dalam struktur di BNNK Mempawah.

perdana inn 3

“Struktur organisasi BNNK ada, hanya belum terisi (personel) saja. Itu tetap dibutuhkan, agar lebih mengoptimalkan lagi,” katanya, Jumat (20/07/2018).

Untuk itu, selama belum ada “Seksi Pemberantasan” yang saat ini diketahui masih dalam proses permohonan ke BNNP Kalbar, pihaknya akan terus gencar melakukan tindakan ansipati preventif dan kuratif (rehabilitasi).

“Kita terus memberikan sosialisasi ke seluruh lingkup yang ada di Mempawah ini,” jelasnya.

Daulay menilai, bahwa persoalan Narkoba merupakan persoalan serius, tak hanya bagi masyarakat saat ini, tapi juga bagi generasi muda kedepan. Ia pun mengimbau agar semua pihak menjauhi Narkoba.

“Janganlah coba-coba dengan yang namanya Narkoba, baik itu sebagai pengguna, kurir, bandar, karena memang akan merugikan orang yang menggunakan,” katanya.

Berita Terkait
Komentar
Loading...