Partai Tommy Soeharto Kumpulkan Bacaleg di Warkop

Bacaleg Partai Berkarya
Bacaleg bersantai usai mendengar imbauan Ketua DPD Partai Berkarya Pontianak, Nugroho Riyadi, di Warkop Bang Edi, Senin (23/07/2018) malam. -Foto: Netizen.media-

NETIZEN.media-Partai Berkarya, besutan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, mengumpulkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Warung Kopi (Warkop) Bang Edi Kota Pontianak, Senin (23/07/2018) malam.

“Kita memanggil para Bacaleg yang kemarin didaftarkan. Karena ada verifikasi dari KPU, disuruh memastikan. Karena ada beberapa dari kita yang belum lengkap. Kita infokan ke mereka untuk melengkapi persyaratannya,” kata Ketua DPD Partai Berkarya Kota Pontianak, Nugroho Riyadi.

Ia mengungkapkan, Partai Berkarya Kota Pontianak mendaftarkan 35 Bacaleg ke KPU, 30 persen di antaranya perempuan. “Kalau Pontianak Selatan dan Tenggara separuh lebih dari kuotanya. Pontianak Utara yang minim, dari sepuluh orang kuotanya, kita punya empat orang. Tetapi mereka siap jadi petarung,” kata Nugroho.

Nugroho Riyadi
Nugroho Riyadi

Selain memastikan persyaratan untuk lolos verifikasi KPU, pada malam itu Nugroho juga mengimbau para Bacaleg untuk selalu mempedomani petunjuk partai jika nantinya terpilih sebagia wakil rakyat.

“Mereka harus bisa menjadi contoh seorang wakil rakyat yang betul-betul mempunya motivasi yang baik. Harus mengangkat harkat dan martabat warga Kota Pontianak,” tutup Nugroho.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...