Kapolres Tegaskan Tidak Ada Keistimewaan Bagi Polisi Terlibat Narkoba! - Netizen

Kapolres Tegaskan Tidak Ada Keistimewaan Bagi Polisi Terlibat Narkoba!

ilustrasi hukuman mati narkoba
Polres Mempawah tidak akan memberikan keistimewaan apapun terhadap anggotanya yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan Narkoba-ilustrasi-net

NETIZEN.media-Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso menegaskan tidak akan memberikan keistimewaan apapun terhadap anggotanya yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan Narkoba.

perdana inn 3

“Tiap apel saya selaku pimpinan selalu mengingatkan, intinya mengingatkan. Kalau sudah kedapatan itu bukan dikategorikan dalam tanggung jawab polisi, itu adalah tanggung jawab pribadi masing-masing,” jelasnya, Kamis (26/07/2018).

Kapolres menyampaikan, bahkan di setiap kesempatan, dirinya selalu mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk tidak mendekati, memakai apalagi mengedarkan Narkoba.

“Tapi kalau mereka juga masih melakukan itu, kita akan samakan dengan pelaku-pelaku yang lain, tidak akan kita membedakan, misalnya karena polisi harus beda, tidak,” tegasnya.

Selain mendapat hukuman dari institusi, Didik menjamin oknum yang bersangkutan juga akan diproses hukum seperti para penjahat lainnya.

“Perlakuannya sama tidak ada istimewa, karena setiap hari kita selalu ingatkan jangan berdekatan dengan Narkoba. kalau masih ada tanggung jawab masing-masing. Alhamdulillah sejauh ini belum ada, kalau ada ya resiko dia,” katanya.

Berita Terkait
Komentar
Loading...