Terpenting Aksinya, Jangan Cuma Ingin Kesetaraan Gender - Netizen

Terpenting Aksinya, Jangan Cuma Ingin Kesetaraan Gender

HUT ke-70 Polwan

Polwan
Ilustarasi-net

NETIZEN.media-Perbedaan gender kini sudah sangat tipis. Baik dalam jabatan, profesi maupun dalam kehidupan bermasyarakat. Terpenting adalah aksinya. Jangan cuma ingin kesetaraan gender.

perdana inn 3

“Seluruh Polwan (Polisi Wanita) menunjukkan kepada masyarakat, bahwa Polwan juga bisa berperan layaknya aktivitas tugas kepolisian yang biasa dilakukan oleh Polisi Laki-laki pada umumnya,” kata Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Wawan Kristyanto.

Ia menyampaikan hal tersebut ketika memberikan sambutan dalam Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Polwan dan Hari Kesatuan Gerqk Bhayangkari ke-66, di halaman Mapolresta Pontianak, Sabtu (28/07/2018).

Berbagai kegiatan digelar sejak pukul 07.00 WIB untuk menyemarakkan HUT Polwan pada 2018 ini. Dimulai dengan Gerak Jalan Santai yang dilepas Kapolres Wawan dan Ketua Bhayangkari Kota Pontianak, Ny Henny Wawan.

Adapun rutenya, start di Mapolresta Pontianak menuju Jalan Irian-Sulawesi-Johan Idrus dan finish di Mapolresta Pontianak.

Dilanjutkan dengan Senam Bersama dan berbagai lomb yang diikuti Polwan dan Bhayangkari di lingkungan Polresta Pontianak.

Komentar
Loading...