Panitia Tak Tahu Siapa dan Dari Mana Juri Pesparawi Nasional - Netizen

Panitia Tak Tahu Siapa dan Dari Mana Juri Pesparawi Nasional

Karolin Margret Natasa
Karolin Margret Natasa

NETIZEN.media-Ketua Panitia Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Nasional ke XII, Karolin Margret Natasa mengaku tidak mengetahui siapa-siapa dan dari mana saja yang menjadi Dewan Juri. Karena dirahasiakan Lembaga Pengembangan Pesparawi Nasional (LPPN).

perdana inn 3

“Kami sebagai penitia pelaksana hanya memfasilitasi. Proses pemilihan juri, briefing dan sebagainya, dari merupakan kewenangan LPPN dan LPPD se-Indonesia,” jelas Karolin, ditemui usai pembukaan Karnaval Pesparawi di Rumah Radakng Pontianak, Minggu (29/07/2018).

Tetapi Karolin memastikan, Dewan Juri sudah siap dan diambil sumpahnya sebelum menjalankan tugasnya dalam Pesparawi Nasional 2018 di Kota Pontianak ini.

“Dewan Juri yang baru tiba 18 dari 24 orang. Nanti mungkin masih ada lagi yang tiba, hari ini dan besok pagi,” ungkap Karolin.

Selan juri, berbagai venue yang dipilih juga sudah dipersiapkan dengan baik. “Venue untuk tempat acara sudah kami pilih dengan seksama, dengan segala keterbatasan kondisi yang ada. Tetapi semua sangat siap untuk dijadikan sebagai tempat pertandingan,” kata Karolin.

Berita Terkait
Komentar
Loading...