‘Rumah Ajaib’ Dibedah - Netizen

‘Rumah Ajaib’ Dibedah

Ini Pesan Adong Brekele

Rumah Ajaib
Penulis Buku Rumah Ajaib, Eko Adong (kiri) berfoto bersama pembaca. -Foto: Netizen.media-
perdana inn 3

NETIZEN.media-‘Rumah Ajaib’, buku karya Eko Adong atau kerap dipanggil Adong Brekele, resmi di-launching pada Senin (30/07/2018), di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Dengan Pembedah Syamsul Kurniawan dan Moderator Firdaus Zar’in.

Buku yang menceritakan tentang kehidupan hitam dan kelamnya, bahkan hidup segan mati tak mau, gara-gara terjebak ke dalam jurang Narkoba itu, menjadi buku best seller dan heboh di Kalbar.

Dalam launching dan bedah buku yang berlangsung selama tiga jam sejak pukul 13.00 WIB tersebut, tidak sedikit yang menghadiri. Perwakilan dari instansi pun tidak mau ketinggalan, di antaranya Polri, TNI, BNN dan keluarga besar ‘Rumah Ajaib’ serta para korban atas penyalahgunaan Narkoba tersebut.

Sang penulis, Eko Adong menceritakan kepada NETIZEN.media, bahwa dirinya memiliki harapan yang sangat besar terhadap buah karyanya kali ini.

Ia ingin membuka hati serta membangun kesadaran seluruh masyarakat, bahwa korban penyalahgunaan Narkoba merupakan orang yang membutuhkan perhatian dan motivasi. Bukan sebaliknya, malah dikucilkan.

Adong juga ingin menyampaikan pesan kepada publik tentang betapa bahayanya Narkoba dan sangat begitu mengancam. “Oleh karenanya, semua elemen masyarakat harus bahu membahu ikut memberantas peredaran Narkoba,” ajaknya.

Ditambahkan Adong, Rumah Ajaib (RBM Bumi Khatulistiwa) harus tetap ada sampai kapan pun. Karena baginya, di sanalah tersimpan harapan orangtua secara khusus dan masyarakat secara umum, agar anak-anak dapat pulih dari pengaruh barang haram tersebut.

Berita Terkait
Komentar
Loading...