Bejat, Ayah Tiri Setubuhi Gadis 15 Tahun yang Sedang Tidur

perkosaan
Ilustrasi-net

NETIZEN.media-Pulas di rumahnya sendiri di wilayah Kabupaten Kubu Raya, tidak lantas membuat Bunga (nama samaran) yang masih berusia 15 tahun, aman dari pria bejat. Bukannya orang lain, gadis ini malah disetubuhi ayah tirinya, SR.

Bukan hanya satu kali, SR melampiaskan nafsu setannya kepada Bunga hingga dua kali, yakni pada pertengahan April dan Juni 2018. “Saat itu korban tidur di dalam kamar bersama adiknya,” kata Kasatreskrim Polresta Pontianak, Kompol Muhammad Husni Ramli, Selasa (31/07/2018).

Perbuatan bejat SR tersebut akhirnya terbongkar dan dilaporkan ke Polresta Pontianak. “Yang melaporkan kasus ini adalah Istri pelaku yang merupakan Ibu kandung korban,” ungkap Husni.

Berdasarkan laporan tersebut, jajaran Satreskrim Polresta Pontianak pun melakukan penyelidikan dan penyidikan. Kemudian berhasil meringkus SR di rumahnya. “Pelaku dan barang bukti langsung kita amankan ke Mapolresta untuk proses hukum lebih lanjut,” tegas Husni.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan atas kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur ini berupa pakaian yang dikenakan Bunga saat disetubuhi ayah tirinya.

Husni mengungkapkan, SR disangkakan dengan Pasal 81 dan 82  Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. “Tersangka langsung kita tahan, di mana ancaman hukumannya 15 tahun penjara,” pungkasnya.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...