Sederet Artis Top Ibukota Hingga Luar Negeri Siap “Menggoyang” Mempawah - Netizen

Sederet Artis Top Ibukota Hingga Luar Negeri Siap “Menggoyang” Mempawah

Baby Shima. Internet.

NETIZEN.media-Sederet artis top, mulai dari seniman lokal hingga artis ibukota dan bahkan luar negeri siap “menggoyang” Kabupaten Mempawah, dalam gelaran Mempawah Expo 2018 yang dipusatkan di Komplek Stadion Opu Daeng Manambon Kecamatan Mempawah Timur, 31 Juli-4 Agustus 2018.

perdana inn 3

Para artis tersebut, diantaranya seperti Ario Setiawan (The Voice Indonesia), Yuni (Pantura 3), Lia (Liga Dangdut), Azmin (Liga Dangdut) dan Baby Shima artis asal negeri jiran, Malaysia.

Mempawah Expo 2018 ini sebelumnya dibuka secara resmi oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah, Drs H Ismail MM selaku mewakili Bupati Mempawah, Ria Norsan, Selasa (31/07/2018).

Dalam kesempatan itu, Ismail menyampaikan bahwa banyak sekali manfaat yang dapat diambil oleh masyarakat luas dari kegiatan Mempawah Expo 2018. Diantaranya, masyarakat dapat mengetahui informasi tentang wilayah, kebudayaan, potensi, pembangunan, kuliner, dan lainnya yang ada di Kabupaten Mempawah.

Tak hanya itu, dalam event tahunan ini, Pemerintah Kabupaten Mempawah kata Ismail, juga mengakomodasi masyarakat dan para pelaku usaha yang ingin melakukan promosi produk dan lainnya.

“Melalui Mempawah Expo 2018 yang dimulai dari 31 Juli-4 Agustus ini, kami memfasilitasi para pelaku usaha untuk memamerkan produk dan layanan terbaru, serta mencari peluang atau usaha yang dapat dikembangkan di Kabupaten Mempawah,” katanya.

Expo yang digelar dalam rangka HUT peringatan ulang tahun ke-4 Perubahan Nama Kabupaten Mempawah dan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia ini tak hanya diikuti oleh berbagai instansi pemerintah, vertikal dan swasta, tetapi juga dari dunia usaha. Terdapat sebanyak 87 stand ikut ambil bagian dalam Mempawah Expo kali ini.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja (Disperidagnaker), Yusri SE MM yang juga selaku koordinator pameran mengatakan, Mempawah Expo 2018 ini dapat menjadi pusat media informasi, sosialisasi, dan promosi hasil-hasil pembangunan yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Mempawah serta berbagai produk dari pelaku usaha.

Adapun tujuannya, dipaparkan Yusri adalah sebagai ajang informasi pencapaian hasil kerja berbagai organisasi perangkat daerah, instansi vertikal, organisasi kemasyarakatan dan berbagai pelaku usaha, sebagai ajang promosi produk unggulan terutama dari Kabupaten Mempawah maupun produk daerah lainnya.

“Kemudian sebagai ajang promosi hasil-hasil kerajinan usaha mikro, kecil dan menengah, sebagai ajang promosi seni dan budaya Kabupaten Mempawah, sebagai upaya menumbuhkan produktivitas kerja guna mencapai Kabupaten mempawah yang sejahtera, serta mempromosikan perubahan nama Kabupaten Pontianak menjadi Kabupaten Mempawah,” katanya.

Selama berlangsungnya Mempawah Expo 2018, panitia turut menyediakan ragam hiburan kepada masyarakat seperti tari-tarian dan musik.

Komentar
Loading...