Terpilih, Ini Sasaran Pertama Midji-Norsan - Netizen

Terpilih, Ini Sasaran Pertama Midji-Norsan

Ucapan Selamat
Calon Gubernur Kalbar Terpilih, Sutarmidji menerima ucapan selamat dari Anggota DPRD Kalbar, Selasa (31/07/2018). -Foto: Netizen.media-

NETIZEN.media-Tinggal menunggu dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018-2023, Sutarmidji dan Ria Norsan sudah menyiapkan sasaran pertama yang akan “ditembaknya”.

perdana inn 3

“Kita akan membenahi RSUD Soedarso. Makanya di APBD Perubahan 2018, Saya minta sudah harus masuk,” kata Sutarmidji, Calon Gubernur Kalbar terpilih, ditemui usai Paripurna Istimewa Pengusulan Pengesahan Pengangkatan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, di Balairungsari DPRD Provinsi Kalbar, Selasa (31/07/2018).

Kalau anggarannya masih tersedia, kata Midji–sapaan Sutarmidji–pembenahan RSUD Soedarso itu diharapkan bersamaan dengan pembuatan jalan dipinggir sungai (turap) di depan RS plat merah tersebut. “Diharapkan sudah bisa dikerjakan di APBD Perubahan. Dalam waktu dekat, itu harus kita tuntaskan,” katanya.

Midji menjelaskan, pembenahan RSUD Soedarso tersebut merupakan bentuk keseriusannya bersama Ria Norsan untuk merealisasikan janji-janji kampanye selama Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018. “Rekamannya (janji kampanye, red) sudah ada, dan kita dokumentasikan. Itu yang diprioritaskan,” ungkapnya.

Sambil menunggu menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar definitif, Mijdi-Norsan sedang menyelaraskan visi dan misinya dengan Rencana Pembangunan Jangka Pendek.

Kemudian mempersiapkan Rencana Kerja Anggaran (RKA) atau APBD tahun depan. “Karena bagaimanapun juga, visi dan misi kami itu harus ada di RPJMD sekarang. Kemudian bisa dibukukan dalam APBD setiap tahun,” kata Midji.

Berita Terkait
Komentar
Loading...