Beli Oleh-oleh, Peserta Pesparawi Dikawal Polisi

PSP
Peserta Pesparawi Nasional memadati pusat oleh-oleh PSP Kota Pontianak, Selasa (31/07/2018) malam. -Foto: Netizen.media-

NETIZEN.media-Para peserta Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XII 2018 dari berbagai provinsi di Indonesia, mulai memadati toko oleh-oleh di Kota Pontianak, Provinsi Kalbar.

Seperti yang terlihat Jalan Pattimura, Kecamatan Pontianak Kota pada Selasa (31/07/2018) sekitar pukul 20.00 WIB. Mereka memadati pusat oleh-oleh yanh dikenal dengan toko PSP.

Pesparawi memang belum berakhir, namun mereka sudah berbondong-bondong membeli buah tangan untuk dibawa pulang ke daerahnya masing-masing.

Alhasil, arus lalu lintas di kawasan PSP itu pun padat dan menimbulkan kemacetan. Kabag Ops Polresta Pontianak, Kompol Albert Manurung beserta personil Polsek Pontianak Kota langsung turun tangan mengawal peserta Pesparawi tersebut.

“Pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada peserta Pesparawi yang hendak berbelanja di toko PSP,” kata Albert.

PSP

Ia berjanji akan selalu menjaga para peserta Pesparawi tersebut selama di Kota Pontianak. “Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti copet, jambret, dan tindak kriminal lainnya,” jelas Albert.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...