Pensiunan ASN Ditemukan Tak Bernyawa di Kios Bensin - Netizen

Pensiunan ASN Ditemukan Tak Bernyawa di Kios Bensin

Kaspin
Petugas Inafis Polresta Pontianak memeriksa jenazah Kaspin di kios bensin Jalan Tanjungpura Pontianak, Rabu (01/08/2018)

NETIZEN.media-Pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN), Kaspin (74), ditemukan tidak bernyawa di Kios Bensin Jalan Tanjungpura, sebelah Rumah Makan Barito, Kecamatan Pontianak Selatan, Rabu (01/08/2018) pukul 10.30 WIB.

perdana inn 3

Menurut pemilik Kios Bensin, Ismail, sebelumnya Kaspin yang tinggal di Desa Limbung, Kabupaten Kubu Raya itu datang ke kiosnya untuk menumpang istirahat. “Saya persilakan untuk masuk dan duduk di dalam kios,” kata Ismail.

Ia menduga, kakek tersebut sangat kelelahan setelah dari rumahnya di Kubu Raya, pergi mengambil uang pensiunnya di Jalan Tanjungpura Kota Pontianak. “Tidak lama dia bilang pusing dan mual. Saya lihat muntah-muntah. Saya suruh saja untuk berbaring,” kata Ismail.

Tidak beberapa lama, Ismail pun mengecek kondisi Kaspin yang terbaring. Ternyata sudah meninggal. “Saya langsung minta bantuan kepada warga dan melaporkan ke Polisi,” tuturnya.

Dihubungi via telepon, Tim Inafis Polresta Pontianak, Bripka Agung Utomo yang datang langsung untuk memeriksa jenazah mengatakan, Kaspin diduga meninggal karena sakit jantung.

“Kita duga beliau hendak pulang ke rumah sehabis mengambil uang pensiun. Karena di dompet korban ada buku tabungan dan uang tunai Rp2 juta sekian,” jelas Agung.

Menurut analisa Agung, kakek tersebut merasa sakit saat perjalanan, kemudian memutuskan untuk beristirahat di kios bensin milik Ismail. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan sebagainya,” katanya.

Berita Terkait
Komentar
Loading...