Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, Suhardi Tewas Ditempat Usai Disambar Truk - Netizen

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un, Suhardi Tewas Ditempat Usai Disambar Truk

Jenazah korban, Suhardi.

NETIZEN.media-Kecelakaan hebat kembali terjadi di jalan raya arah Pontianak-Sungai Pinyuh, Rabu (01/08/2018) malam. Kecelakaan ini menewaskan seorang pengendara motor bernama Suhardi (37 tahun) warga Desa Peniraman Kecamatan Sungai Pinyuh.

perdana inn 3

PAUR Humas Polres Mempawah, IPDA Imam Widhiyatmoko melalui keterangan persnya menyebutkan korban tewas seketika setelah motor yang dikendarainya dihantam oleh sebuah truk dari arah berlawanan.

“Korban mengalami luka pecah dibagian kepala dan meninggal dunia di TKP Laka,” katanya.

Polisi saat melakukan olah TKP laka maut.

Imam menerangkan, bahwa musibah ini berawal ketika sepeda motor bernopol KB 2482 NY yang dikendarai korban menyenggol pejalan kaki (belum diketahui identitasnya) yang hendak menyebrang di Km 38.500, jalan raya wilayah Desa Purun Kecil.

Akibatnya sepeda motor tersebut lari ke kanan jalan. Bersamaan dengan itu pula, truk KB 9221 AE yang dikendarai Edi Purnomo, yang datang arah Pontianak menuju ke Pemangkat, tanpa sengaja menyambar sepeda motor korban.

Barang bukti truk KB 9221 AE.

“Karena jarak terlalu dekat truk KB 9221 NY tidak dapat menghindar maka terjadilah laka lantas tersebut,” ujarnya.

Untuk selanjutnya, kasus laka maut ini pun ditangani pihak kepolisian. Polisi pun telah mengamankan beberapa barang bukti, diantaranya kedua kendaraan yang terlibat dalam laka lantas, STNK dan SIM. Sementara untuk korban langsung dibawa ke rumah orangtuanya.

Komentar
Loading...