Progres Program Pemkab Kubu Raya Sekarang, Ini Kata Muda Mahendrawan... - Netizen

Progres Program Pemkab Kubu Raya Sekarang, Ini Kata Muda Mahendrawan…

Muda Mahendrawan
Muda Mahendrawan

NETIZEN.media-Kendati belum dilantik sebagai Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan sudah menyiapkan program kerja yang disesuaikan dengan aturan dan terobosan, serta lebih fokus pada percepatan program terkait.

perdana inn 3

“Baik di sektor pertanian, perikanan, pendidikan, maupun kesehatan, akan dipercepat. Karena yang kita kejar ini kan percepatan,” kata Muda usai Paripurna Istimewa DPRD Kubu Raya tentang Pengumuman Hasil Penetapan Calon Bupati-Wakil Bupati Kubu Raya Terpilih 2018, di Gardenia Resort and Spa Kubu Raya, Rabu (01/08/2018).

Muda menilai, program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kubu Raya yang sekarang, sedikit lambat. Sehingga membutuhan pembenahan di beberapa sektor.

“Kami melihat ada proses perlambatan saja di dalam mengurangi ketimpangan. Yang harus kita lakukan ke depan adalah mengurangi ketimpangan. Baik itu antarmasyarakat maupun antarwilayah,” papar Muda.

Namun, Muda mengimbau semua pihak untuk bersabar menunggu pelantikannya bersama Sujiwo menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya Terpilih.

“Sesuai dengan aturan, kami mengikuti tahapan rapat paripurna istimewa untuk pengumuman hasil penetapan Pilkada. Setelah ini harus bersabar semua. Karena proses pelantikan tentu memakan waktu,” tutup Muda.

Berita Terkait
Komentar
Loading...