Pasang Merah Putih yang Baru!  - Netizen

Pasang Merah Putih yang Baru! 

Logo HUT RI 2018
Logo HUT RI 2018

NETIZEN.media-Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak sudah mengeluarkan surat edaran untuk memeriahkan Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 pada 2018. Di antaranya berisi kewajiban memasang Bendera Merah Putih sesuai standar aturan.

perdana inn 3

“Pasang yang layak, yang barulah benderanya dan ditempatkan pada posisi yang terhormat,” imbau Edi Rusdi Kamtono, Wakil Wali Kota Pontianak, ditemui di DPRD Kota Pontianak, kemarin.

Waktu pemasangan Bendera Merah Putih wajib dilakukan bagi seluruh warga Kota Pontianak sejak satu pekan sebelum dan sesudah 17 Agustus 2018.

Selain memasang Merah Putih, Edi juga mengimbau seluruh warga Kota Pontianak memperindah atau mempercantik, baik lingkungan maupun bangunan masing-masing.

Terutama, lanjut dia, di kawasan-kawasan perdagangan. “Kita minta yang kumuh-kumuh itu dicat. Kalau dibiarkan kumuh, tentunya akan merusak wajah Kota Pontianak. Bila imbauan ini tidak diindahkan, tentu akan menjadi catatan kita,” ingat Edi.

Ia mengatakan, siapa saja yang membiarkan lingkungan atau bangunannya kumuh, apalagi saat perayaan Hari Ulang Tahu (HUT) RI, akan mendapat peringatan.

“Bahkan bisa sampai penutupan tempat usaha. Karena sudah ada dalam Perda bangunan terkait perawatan bangunan,” tutup Edi.

Berita Terkait
Komentar
Loading...