Adu Truk di Jalan Raya Wajok, Sopir Tak Ada yang Selamat - Netizen

Adu Truk di Jalan Raya Wajok, Sopir Tak Ada yang Selamat

Kepala truk yang hancur.

NETIZEN.media-Kemalangan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Wajok Hilir, sekitar pukul 11.00 Wib, Minggu (05/08/2018). Musibah ini menewaskan dua orang sopir truk yang saling bertabrakan.

perdana inn 3

Humas Polres Mempawah, Brigpol Slamet Riadi menyampaikan, bahwa kejadian bermula saat truk KB 9645 D datang dari arah Pontianak menuju Sui Pinyuh, dikendarai oleh YUD (30 tahun), berusaha mendahului truk di depannya.

“Sesampainya di Km 15,600, seketika itu juga dari arah berlawanan datang L truk KB 9777 CL, karena jarak yg terlalu dekat dan tidak bisa menghindar lagi, sehingga L truk KB 9645 D menabrak L truk KB 9777 CL, terjadilah laka lantas tersebut,” katanya.

Akibat kejadian itu, YUD warga Galang Sui Pinyuh mengalami patah tertutup pada paha kanan, patah tangan kanan, luka robek kepala belakang. Tak hanya itu korban juga mengeluarkan darah dari mulut, hidung dan telinga.

“Korban meninggal dalam perjalanan saat P3K Puskesmas Jungkat hendak merujuk ke RS Sudarso. Sementara kenek truk KB 9645  D, .Hendra (30 tahun) warga Moton Tinggi, Anjungan tidak mengalami luka,” terang Slamet.

Korban meninggal dunia.

Nasib kurang berunung juga dialami oleh Pengemudi L truk KB 9777 CL, H Syamsudin (50 tahun. Warga Jalan Flora Batu Layang Pontianak Utara ini juga meninggal saat hendak dibawa ke Puskesmas Jungkat pasca insiden naas terjadi.

“Korban mengalami luka patah tertutup kaki kiri, lutut kanan hancur, luka robek betis kanan, luka robek kening. Juga meninggal dunia, dalam perjalanan ke Puskesmas Jungkat,” katanya.

Selain dua nyawa, insiden ini juga menyebabkan kerugian materil sebesar Rp50.000.000. Pihak kepolisian pun telah mengamankan barang bukti kedua truk untuk proses lebih lanjut.

Berita Terkait
Komentar
Loading...