Fajar Yousriatin Ketua Stikes Yarsi Pontianak - Netizen

Fajar Yousriatin Ketua Stikes Yarsi Pontianak

Ketua yang lama, Fachrurazi menyerahkan memoar Stikes Yarsi Pontianak kepada Ketua yang baru Fajar Yousriatin, Jumat (10/08/2018).
Ketua yang lama, Fachrurazi (kiri) menyerahkan memoar Stikes Yarsi Pontianak kepada Ketua yang baru Fajar Yousriatin, Jumat (10/08/2018).

NETIZEN.media-Setelah terpilih, Fajar Yousriatin dilantik menjadi Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Yarsi Pontianak, Jumat (10/08/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

perdana inn 3

“Insya Allah, kita akan melanjutkan semuanya untuk kebaikan Stikes,” kata Fajar ditemui saat ditanya tentang melanjutkan program-program Ketua Stikes terdahulu.

Selain itu, Fajar juga bertekad untuk meningkatkan bidang Informatioan Technology (IT), agar aktivitas di Stikes Yarsi Pontianak berbasis komputer, termasuk dalam program pembelajarannya.

“Selanjutnya, untuk pengembangan Stikes ini memang sudah menjadi perencanaan. Dari Stikes dan Akfar juga sudah berbincang dan diskusi, untuk bergabung menjadi Universitas,” pungkas Fajar.

Sementara Ketua Stikes Yarsi Pontianak yang lama, Fachrurazi berharap penggantinya itu lebih memberikan perhatian khusus kepada peserta didik, orangtua dan masyarakat.

“Kemudian untuk Pemerintah Kota dan Provinsi, diharapkan membuka pintu untuk mahasiswa kami magang di Rumah Sakti milik pemerintah,” kata Fachrurazi.

Ia juga berpesan kepada masyarakat atau para orangtua untuk tidak ragu menitipkan putra putrinye ke Stikes Yarsi Pontianak. “Kita selalu dan selalu akan menciptakan SDM yang dibutuhkan masyarakat, dalam hal pelayanan kesehatan. Stikes Yarsi Pontianak akan terus dikembangkan untuk menjadi Stikes terbaik di Kalbar,” tutup Fachrurazi.

Komentar
Loading...