Woiii Budag! Dedy “Ban Dalam” Berlaga Jadi Ninja dan Sumo

Dedi Ban Dalam
Artis Komedi Pontianak, Dedy Ban Dalam. Foto: Resdi Mulyadi/Netizen.media

NETIZEN.media-Film lokal karya anak Pontianak berjudul “My Darling Mane Ku Tahu” bakal segera dirilis bulan depan. Para aktor berkeyakinan sinema tersebut bakal sukses menghibur pecinta film.

Konon, film ini mengisahkan perjuangan anak-anak muda yang tergabung di suatu grup musik. Akan tetapi grup tersebut tidak tenar lagi alias redup. Sehingga mereka berusaha untuk membangkitkan nama grup musik tersebut.

Film bergenre action-komedi itu diperankan sejumlah artis lokal. Seperti Ipunk Wahaha, Puck Mude, Dedy Ban Dalam, Kamil Onte hingga Selebgram Meme Daeng.

Dedy Ban Dalam ditemui Netizen.media mengaku senang bisa terlibat di dalam film tersebut. Apalagi, ia mendapat peran yang tidak biasa. Yakni menjadi “Ninja” Berbaju Ketat yang kelihatan pusat.

Dedy mengungkapkan, ia mendapat dua peran sekaligus dalam film tersebut. Selain menjadi “Ninja”, pria bertubuh tambun ini berperan sebagai “Sumo”. “Di film ini, saya sudah beberapa kali syuting,” bebernya.

Pria bernama asli Dedy Ramanda ini mengaku, tidak kesulitan memainkan peran Ninja dan Sumo versi parodi. “Di film itu, saya selalu menggunakan sandal jepit,” akunya dengan dialeg melayu Pontianak.

Menurut Dedy, syuting “My Darling Mane Ku Tahu” itu tidak lama lagi akan selesai. “Tinggal masuk tahap promo dan ditayangkan,” ulasnya.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...