SAH: Rizieq Shihab Akhirnya Keluarkan Instruksi Jihad Lawan Persekusi

Habib Rizieq Shihab. Internet.

NETIZEN.media-Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab secara terbuka menyerukan kepada segenap umat Islam dan rakyat Indonesia untuk jihad, melawan persekusi sebagai bentuk ketidakadilan.

“Saya serukan dari Kota Suci Mekkah Al-Mukarromah, Seluruh Umat, Seluruh Bangsa, seluruh Rakyat; Bersatu Untuk #JIHAD melawan Preman-preman bayaran…!!! TAKBIR…!!!,” cuit akun @Rizieq Syihab, pada Selasa (28/08/2018).

Agar pesan tersebut lebih jelas bersumber dari Sang Imam, akun tersebut turut menyertakan video pendek yang berisi instruksi jihad melawan preman-preman bayaran.

 

Seruan jihad ini pun dibenarkan oleh DPP Laskar Pembela Islam (LPI) melalui akun resminya @DPP_LPI, dengan meretweet pesan tersebut.

“HRS keluarkan Fatwa Jihad bukan tanpa pertimbangan, wajar beliau panas & marah melihat persekusi yg terjadi. Lebih-lebih terhadap ibu-ibu yg mereka lecehkan kehormatannya. Perlakuan kasar thdp wanita ini yg membuat puncak kesabarannya habis,” ujar DPP LPI dalam cuitan selanjutnya.

Maka dari itu, lanjut @DPP_LPI, kepada segenap Laskar FPI khususnya dan umat Islam serta rakyat yang cinta NKRI, untuk mengindahkan fatwa jihad dari Habib.

“Kawal dan pasang badan di setiap acara deklarasi, selama acara tsb tidak melanggar UU sprt yg selama ini yg sudah mrk lakukan,” serunya.

Sebelumnya seperti yang viral di dunia maya, sejumlah aktivis dan masyarakat mengalami persekusi saat hendak melakukan deklarasi #2019GantiPresiden. FPI menilai bahwa tindakan persekusi tersebut merupakan semena-mena dan melanggar UU.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...