Cocktail Party Transera Hotel Pontianak

Cocktail Party Transera Hotel Pontianak
Live Performance Dj Cici Panda di Cocktail Party Transera Hotel Pontianak. Foto: Resdi Mulyadi/Netizen.media

Netizen.media – Transera Hotel Pontianak resmi memperkenalkan The New TeraSky Restaurant kepada publik, Jumat (31/08/2018) malam. Perkenalan itu dikemas dalam “Coctail Party” di Rooftop, Floor 8, Transera.

Cocktail Party tersebut dihadiri mitra dan klien Transera Hotel Pontianak. Manajemen mengenalkan konsep terbaru TeraSky secara khusus kepada klien-klien royal mereka.

“Cocktail party malam ini, dikhususkan buat para klien atau tamu kami yang sudah sangat dekat atau akrab,” kata General Manager (GM) Transera Hotel Pontianak, Joses Burnabas dijumpai Netizen.media disela-sela acara.

Waroeng V

Joses berharap, klien Transera Hotel Pontianak bisa engage atau semakin kuat memberikan support pada manajemen. “Dan paling penting supaya kerja sama kita lebih baik,” ucapnya.

Cocktail Party Transera Hotel Pontianak Terkini
Kebersamaan. General Manager Transera Hotel Pontianak, Joses (paling kiri) dirangkul Direktur Operasional Aston Pontianak Hotel & Covention Center, Gde Ketut Wika, bersama klien dan Direktur Netizen.media, Deska Irnansyafara yang hadir di Cocktail Party, Jumat (31/08/2018) malam. Foto: Resdi Mulyadi

TeraSky Restaurant tidak sekadar menjual pemandangan dari Rooftop, kini Transera juga menyediakan berbagai wine, bir dan cocktail sebagai pelengkap untuk hangout, kongkow atau dinner. Untuk diketahui, Cocktail Party tersebut juga diramaikan dengan penampilan live perfomance Dj Cici Panda.

Joses mengungkapkan, Transera Hotel merupakan hotel pertama yang mengadakan Cocktail Party di Kota Pontianak. Sehingga Transera lebih unggul dan kekiniandibanding hotel-hotel lainnya.

“Antusias pengunjung sangat bagus dan sangat positif. Mereka sangat senang dengan acara malam ini. Karena party seperti merupakan hiburan baru, dan kebetulan baru Transera yang ngadain,” kata Joses.

Terobosan baru Transera ini diyakini bakal menciptakan pangsa pasar baru untuk manajemen dan hiburan baru untuk masyarakat Kota Pontianak maupun Kalimantan Barat pada umumnya.

“Kami berkeinginan menarik pangsa pasar baru-yang selama ini tidak ada di sini. Kita memperkenalkan konsep ini supaya pengunjung bisa mengetahui bahwa TeraSky ternyata juga menyediakan wine, bir dan cocktail,” terang Joses.

Pair Kebab Habib River X
Komentar
Loading...