Cari Tempat Nongkrong Seru dan Murah? Warung V Jawabannya

Warung V

NETIZEN.media-Nongkrong bareng keluarga, teman dan rekan, sembari menyantap hidangan lezat, tentu lebih asyik di Warung V, suatu tempat yang mengombinasikan konsep kafe dan rumah makan.

“V itu artinya Vision. Atau dalam bahasa Indonesia bisa diartikan impian. Intinya berawal dari sini, bisa sukses suatu saat nanti,” tutur Mitra Hargyanto, Manager Warung V kepada NETIZEN.media usai launching Warung V, Jumat (07/09/2018).

Waroeng V

Warung V menyajikan berbagai masakan Nusantara dengan harga yang tidak membuat kantong jebol. Untuk paket lengkap seperti nasi ayam krispi, atau soto ayam lengkap dengan es teh, hanya seharga Rp15 Ribu.

Tersedia pula menu ikan asam pedas, sop iga, nasi goreng, hingga cap chai, yang bisa disantap dengan berbagai pilihan sambal khas yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Lokasinya juga strategis dan mudah dijumpai, karena  berdekatan dengan beberapa kampus di Pontianak. Ditambah lingkungan yang sejuk dengan pohon besar berdaun rindang.

Tidak hanya itu, Warung V juga dilengkapi koneksi internet dan ruang meeting yang bisa digunakan untuk berdiskusi, sangat cocok untuk para mahasiswa.

“Kita punya konsep makanan lengkap tapi harga murah, masih masuk kantong mahasiswa. Di wilayah sini belum ada konsepnya kafe tetapi ada makanan yang lengkap,” kata pria yang akrab disapa Ogi ini.

Warung yang buka sejak pukul 09.00 sampai pukul 23.00 setiap hari ini juga menyajikan berbagai minuman spesial untuk menemani saat bersantai.

“Spesialnya kita, kalau minuman itu es laksamana, yaitu minuman dengan toping mangga cincang dibalut dengan susu, dan es kiam bue, dari fermentasi buah jeruk,” ucap Ogi.

Pair Kebab Habib River X
Komentar
Loading...