Rampas Tab Bocah 5 Tahun, RZ Remuk Dihajar Massa

pelasah
Ilustrasi-net

NETIZEN.media-Melihat bocah 5 tahun sedang memainkan tablet, di Villa Sejahtera Jalan Tanjung Raya II Kecamatan Pontianak Timur, RZ dibantu Ad, langsung merampasnya.

“Kejadiannya pada Rabu (12/09/2018) sekitar pukul 15.00 WIB,” kata Kapolsekta Pontianak Timur, Kompol Suhar, di kantornya, Kamis (13/09/2018).

Warga sekitar yang melihat perampasan itu langsung mengejar pelaku. RZ tertangkap dan menjadi bulan bulanan massa. Sedangkan Ad berhasil kabur dan sembunyi.

Waroeng V

RZ pun babak belur dihajar sampai terkapar. Beruntung Polisi segera tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menenangkan massa yang sudah sangat murka.

Bersama warga, Polisi pun mencari pelaku lainnya Ad yang sempat melarikan diri. Ternyata dia bersembunyi di rumah kosong, tidak jauh dari TKP.

Kapolsek Suhar menjelaskan, pelaku memiliki peran masing-masing dalam perampasan tablet tersebut, RZ sebagai eksekutor, sedangkan Ad sebagai joki yang siap membawanya kabur.

Dari tangan RZ dan Ad diamankan satu unit tablet yang dirampasnya, dan sepeda motor yang digunakannya untuk kabur. “RZ dan Ad disangkakan dengan Pasal 362/KUHP dengan ancaman lima tahun penjara,” pungkas Suhar.

Pair Kebab Habib River X
Berita Terkait
Komentar
Loading...