Pedagang Mantel Dadakan Kebanjiran Rezeki 

Sudut Aksi Bela Kalimah Tauhid

Ardi
Ardi

NETIZEN.media-Hujan deras yang mengguyur dalam Aksi Bela Kalimah Tauhid di Tugu Digulis Pontianak, Jumat (26/10/2018) siang, menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang keliling.

Salah seorang di antaranya Ardi. Pedagang yang lahir di Pulau Sumatera ini mengaku mendapatkan berkah yang luar biasa dalam aksi kali ini.

Ia bersama 3 temannya berkeliling menawarkan jas hujan atau mantel serta popcorn jagung. “Mantel ini kita jual dadakan. Pokoknya kalau ada keramaian siang atau malam, pas musim hujan, kita jual mantel,” terang Ardi.

Laku keras. Tidak tanggung-tanggung, hanya dalam waktu dua jam, Ardi dapat menjual 10 lusin mantel plastik seharga Rp 10 Ribu itu. “Alhamdulillah lumayan,” katanya mengucap syukur.

Sehari-hari, ia mengaku juga menawarkan berbagai dagangan ke kafe-kafe di Kota Pontianak. Seperti popcorn jagung dan gula-gula.

Namun, pendapatan di hari biasa dengan hari ini, kata Ardi, memang berbeda. Untuk itu ia bersyukur jika ada kegiatan yang ramai seperti hari ini. “Hari ini Alhamdulillah sekali. Hujan membawa berkah,” tutupnya sembari tersenyum.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...