Jembatan Mereka Diperbaiki, Warga Ella: Terima Kasih Bang Mochlis

Jembatan Ella Hilir
Muhammad Mochlis bersama warga melihat jembatan di salah satu desa di Kecamatan Ella Hilir pada 2016. Foto: Dokumen Mochlis

Netizen.media – Politisi Partai Nasdem, Muhammad Mochlis memposting foto-foto jembatan yang menjadi akses utama masyarakat Kecamatan Ella Hilir, Kabupaten Melawi, di akun Facebook pribadinya, Selasa (30/10/2018).

Foto pertama, tampak Mochlis yang mengenakan kemeja kotak putih biru bersama sejumlah warga sedang berdiri diatas jembatan rusak. Di foto kedua, jembatan rusak dengan kondisi berlubang itu sudah bagus dan mulus.

“Ini jembatan di Desa Kalempai. Saya reses tahun 2016 saat itu (foto pertama). 2017 jembatan yang rusak sudah diperbaiki. Dan 2018 saya mendapat kiriman (foto jembatan bagus) dari warga desa tersebut,” tulis Muhammad Mochlis.

Postingan Mochlis mendapat 126 tanggapan dari warganet. Mereka memberi saran, mendukung, berterima kasih sampai mendoakan calon Anggota DPR RI tersebut.

“Terima kasih Pak sudah perhatikan jembatan tersebut,” kata Dedi Semantri.

Sementara itu David, warganet lainnya mengatakan, “Terima kasih banyak Bang Mochlis atas apa yang telah diberikan kepada masyarakat kami. Saya sebagai remaja desa Labai sangat-sangat senang sekali,” tulisnya.

David mengaku, sudah sejak dulu masyarakat setempat mengharapkan ada perbaikan jembatan sebagai akses warga. “Sekarang sudah terealisasi. Siap sokong dan dorong untuk ke depan. Allahu Akbar,” tambahnya.

Jembatan Ella Sudah diperbaiki
Jembatan yang pada 2016 rusak, kini di tahun 2018 sudah bagus.
river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...