Polisi Selidiki Hilangnya Balita di Tanjung Hulu

Anjong anak dari Astiono dan Meliyana yang dikabarkan hilang saat sedang bermain di ruang tamu saat ini sedang dalam penyelidikan dan pencarian oleh kepolisian. FOTO: Polsek Timur for Netizen.media

NETIZEN.media-Dalam beberapa minggu terakhir, medsos sempat digemparkan dengan kasus penculikan, hal ini membuat  warganet serius menanggapinya, namun hal tersebut sempat terbantahkan dan dinyatakan hoaks.

Minggu (04/11/2018) sekitar pukul 07.30 WIB, Komplek Villa Ria Indah Jalan Dara Nandong Kelurahan Tanjung Hulu digemparkan dengan kasus hilangnya seorang anak berusia 1 tahun 3 bulan. Hal ini pun sudah diadukan ke Mapolsekta Pontianak Timur dan masih dilakukan penyelidikan serta pencarian.

Kepada sejumlah wartawan, Kapolsekta Pontianak Timur, Kompol Suhar membenarkan atas pengaduan tentang hilangnya seorang anak laki-laki berusia 1 tahun 3 bulan tersebut.

Anak yang dikabarkan hilang itu bernama Anjong, anak Astiono (35) dan Meliyana (28).

Menurut Kompol Suhar, sebelumnya diketahui oleh kedua orangtuanya, bahwa Anjong sekitar pukul 07.30 WIB sedang asyik bermain di ruang tamu.

Kemudian Anjong pun ditinggal ibunya untuk memasak. “Sekitar lima menit Meliyana meninggalkan anaknya, kemudian kembali ke ruang tamu. Ia melihat anaknya sudah tidak ada,” ungkap Kompol Suhar.

Orangtua sudah berusaha mencari  anaknya yang hilang itu di sekitar rumah. Namun sang anak juga tidak ditemukan.

Kemudian kejadian ini dilaporkan ke Mapolsekta Pontianak Timur.  “Atas kejadian itu Kanit Reskrim dan Piket Pawas serta Piket Fungsi mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan serta melakukan pencarian bersama warga setempat,” jelas Kompol Suhar.

Anjong yang hilang dan sedang dilakukan pencarian ini pun, memiliki ciri-ciri; mengenakan baju putih lengan panjang stripe orange dan celana panjang .

“Kita mengimbau kepada orang tua dan keluarga serta masyarakat agar tenang dan tidak mudah terprovokasi dengan adanya hoaks terhadap terjadinya masalah penculikan. Kemudian, tetap menyerahkan permasalahan ini kepada Polsek Pontianak Timur,” imbau Kapolsekta Pontianak Timur.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...