Polisi Kerahkan Anjing Pelacak Demi Cari Balita Hilang

Unit K-9 Polda Kalbar melakukan pencarian jejak-jejak Anjong, di sekitar lokasi hilangnya sang balita, Senin (05/11/2018) sekitar pukul 11.00 WIB. NETIZEN.media.

NETIZEN.media-Pihak Kepolisian melakukan proses pencarian Anjong, seorang balita yang dilaporkan hilang sejak kemarin, pada Senin (05/11/2018) sekitar pukul 11.00 WIB. Pencarian dilakukan oleh Polsek Pontianak Timur bekerjasama dengan Polresta Pontianak, dan Polda Kalbar di sekitar tempat kejadian perkara.

Bahkan tampak pula dua ekor anjing pelacak dari Unit K-9 Polda Kalbar yang diturunkan dalam operasi kali ini.

Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar menjelaskan, petugas saat ini masih melakukan pencarian dan menginterogasi orang- orang terdekat yang terakhir terlihat bersama Anjong.

“Setelah mengumpulkan keterangan dari orang tua dan keluarga sebanyak 4 orang kemarin, saat ini kita juga mendatangkan Tim PPA Polda Kalbar untuk menginterogasi anak yang bermain bersama Anjong di rumahnya guna mencari informasi,” kata Suhar.

Suhar pun meminta masyarakat untuk tidak panik dengan kejadian ini. Sebab, kata Suhar, kasus ini masih dikategorikan anak hilang bukan termasuk kasus penculikan.

Beredarnya postingan di media sosial tentang masyarakat yang melihat mobil berwarna hitam dalam rekaman CCTV di warung dekat rumah Ajun, yang diduga milik penculik, Suhar mengatakan mobil tersebut adalah milik anggota kepolisian.

“Mobil tersebut merupakan mobil anggota yang melintas pada pukul 06.00 WIB. Kebetulan tinggal di komplek yang sama,” jelasnya.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...