Todong Korban Pakai Senjata Mainan, Pelaku Bawa Lari Sepeda Motor

Ilustrasi

NETIZEN.media-Dua orang remaja perempuan mengaku telah ditodong oleh dua orang laki-laki tidak dikenal dengan menggunakan senjata mainan, di Jalan DR. Setia Budi Jalur 3 No.50, Benua Melayu Darat, Pontianak Selatan, pada Jumat (09/11/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dihubungi lewat sambungan telepon, WF (23) salah seorang korban menuturkan, kejadian bermula saat dirinya dan GL (23), temannya, berkunjung ke rumah sepupunya untuk mengembalikan kunci.

“Pas saya di depan rumah, ada dua laki-laki menodong saya dan teman saya dengan pistol (senjata mainan),” ujarnya.

Ia menuturkan, ciri-ciri kedua laki-laki itu yang satu berbadan gemuk sementara satunya lagi bertubuh kurus.

“Saya sama teman saya masih di atas motor. Saya takut, terus panik lari meninggalkan motor saya. Kami berdua masuk ke dalam rumah, sepupu saya juga ikut masuk,” ucapnya.

WF menambahkan, pada saat kejadian sang sepupu juga tengah berada di sekitar pagar. Sepupunya kemudian juga ikut masuk karena takut, setelah itu sepeda motor miliknya dibawa kabur oleh kedua laki-laki tersebut. Kunci motor saat itu juga masih menggantung.

“Setelah motor saya dibawa kabur, saya sama sepupu saya langsung ke kantor polisi untuk laporkan kejadian ini,” jelasnya.

Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Anton Satriadi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya mendapat laporan dari kedua korban.

“Menurut laporan unit Reskrim, bahwa kejadian itu dilaporkan sekitar pukul 11.15 WIB oleh korban dan sepupunya,” imbuhnya.

Ia menjelaskan, bahwa korban melaporkan kejadian penodongan terhadapnya, oleh kedua laki-laki tidak dikenal menggunakan senjata mainan.

Dalam keterangannya, korban mengaku mengalami kerugian sebesar Rp 5 juta atas kejadian yang menimpanya. Adapun sepeda motor yang hilang adalah berjenis matic merk Yamaha.

“Saat ini laporan telah diproses Unit Reskrim Polsek Pontianak Selatan guna pengembangan informasi serta penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...