Ini Pesan untuk ASN…

Abdul Manaf Mustafa
Abdul Manaf Mustafa

NETIZEN.media-Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya yang beragama Islam, jangan menjadikan lapar dan dahaga di bulan puasa Ramadan ini sebagai dalih untuk bermalas-malasan dalam bekerja.

“Sebaliknya, mari kita tunjukan kinerja yang baik dan tingkatkanlah amal ibadah. Sehingga pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat dapat semakin optimal,” ajak Abdul Manaf Mustafa, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disterkeswan) Provinsi Kalimantan Barat.

Ajakan Manaf tersebut merupakan pesan Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar yang disampaikannya ketika Safari Ramadan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar, di Aula Pendopo Bupati Sintang, Rabu (30/05/2018).

Abdul Manaf Mustafa1

Manaf mengimbau ASN yang beragama Islam, khususnya di Kabupaten Sintang untuk meniatkan bekerja itu sebagai ibadah, menjalankan puasa dengan hati ikhlas dan gembira.

“Karena di bulan suci Ramadan ini pintu-pintu amal dibuka dengan seluas-luasnya dan segala perbuatan baik dilipatgandakan pahalanya,” jelas Manaf.

Melalui momentum Ramadan yang penuh berkah, ampunan (maghfirah) ini, Manaf juga mengajak umat Islam di Kabupaten Sintang untuk introspeksi, menata dan memperbaiki diri.

“Sekaligus menumbuhkan jiwa dan semangat beribadah sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaab kepada Allah Swt,” ucap Manaf.

Jadikanlah Ramadan ini sebagai ladang amal yang tumbuh subur dengan banyak menanam kebaikan. “Sehingga Ramadan tahun ini dapat menjadi Ramadan terbaik dari Ramadan-Ramadan sebelumnya,” pesan Manaf. (N3)

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...