Dibackup Polsek Anjongan, Penjahat Kabur Bersajam Berhasil Dibekap

Robian alias Ian ini akhirnya berhasil ditangkap tanpa perlawanan, Selasa (19/06/2018) dini hari.

NETIZEN.media-Kepolisian Sektor (Polsek) Sui Pinyuh bekerja keras memburu tersangka kasus pencurian dengan pemberatan (curat) yang kabur dari kejaran.

Pelaku yang bernama Robian alias Ian ini akhirnya berhasil ditangkap tanpa perlawanan, Selasa (19/06/2018) setelah tim gabungan bersama Polsek Anjungan melakukan pengepungan.

Petugas saat melakukan penyisiran.

Kapolsek Anjongan, IPTU Imam Budiasto menyampaikan, upaya penangkapan ini berawal pada pukul jam 02.10 Wib, anggota piket Polsek Anjongan  telah menerima laporan melalui HT dari Polsek Sui Pinyuh yang meminta bantuan pengejaran terhadap pelaku yang sebelumnya telah sempat beroperasi di wilayah Desa Bakau Kecamatan Sui Pinyuh.

Setelah mendapat informasi, kemudian dilakukan penyisiran bersama personil sektor Sui Pinyuh, tersangka dapat diamankan di Jalan Raya Galang (perbatasan Kecamatan Anjongan-Sui Pinyuh),” terangnya.

Diamankan di Mapolsek Sui Pinyuh.

Perburuan tersangka dipimpin oleh Panit II Reskrim Sek Sui Pinyuh IPDA S Sijabat. Pasca diamankan, selanjutnya tersangka yang juga mengantongi senjata tajam (sajam) ini dibawa ke Mapolsek Sui Pinyuh untuk dimintai keterangan.

“Tersangka berikut barang bukti beripa satu buah senjata tajam jenis pisau, tanda plat Nomor Kendaraan Bermotor hasil curian,” ujarnya.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...