SBY: Penguasa Lampaui Batas

SBY
Susilo Bambang Yudhoyono

NETIZEN.media-Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menilai banyak penguasa yang melampaui batas. Memang tidak disebutkannya penguasa yang mana, namun warganet menyebutkan sasaran tembaknya pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

“Saya perhatikan, banyak penguasa lampaui batas. Sehingga mencederai keadilan dan akal sehat,” kata SBY melalui akun Twitternya @SBYudhoyono.

Presiden RI pertama yang dipilih rakyat secara langsung ini juga menilai hal tersebut mungkin karena rakyat tidak berdaya. “Mungkin rakyat tidak berdaya, tetapi apa tidak takut kepada Tuhan, Allah Swt?,” kicau SBY.

Sejak posting Senin (18/06/2018) pukul 12.30 WIB, kicauan Presiden RI dua periode ini mendapat 3.114 retweet dan 6.370 like, serta 1.947 komentar warganet.

Twit Ketua Umum Partai Demokrat ini mendapat tanggapan pro kontra dari warganet. Beberapa di antaranya menunjukkan sebagai pendukung SBY dan Jokowi.

Seperti tanggapan pemilik akun @ronaldku.

Komentar yang nampak pro terhadap Jokowi tersebut langsung disambut pemilik akun @DemokreasiI

Kicauan SBY ini terus mendapat tanggapan beragam dari warganet. Beberapa merasa terwakili, tetapi banyak juga yang nyinyir.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...