Driver Ojol Meregang Nyawa di Mobilnya

ojek online
Istri dan keluarga melihat jenazah Abdul Syukur di RS, Kamis (26/07/2018) malam.

NETIZEN.media-Lampu sudah hijau di simpang Jl KH Wahid Hasyim (depan RS Antonius), namun mobil Agya putih KB 1615 WD tetap berhenti, Kamis (26/07/2018) sekitar pukul 19.00 WIB.

Pengendara lainnya pun heran dan mendekatinya. Kemudian mengetuk kaca mobil, tetapi tidak kunjung dibuka. Akhirnya warga sekitar berinisiatif membuka pintu mobil.

Ternyata sopirnya, Abdul Syukur (48) sudah tidak sadar. “Warga pun membawanya ke rumah sakit,” cerita Abah (50), rekan kerjanya.

Abdul Syukur yang tinggal di Gang Setara, Jalan Tabrani Ahmad Pontianak merupakan driver Ojek Online (Ojol) dari Go-Jek dan Grab. “Beliau ini mungkin mau istirahat, mau balik ke rumahnya,” kata Abah.

Kejadian di traffic light diketahui Abah melalui grup WhatsApp (WA) “Underground Team”, komunitas Ojol Go-Jek di Pontianak.

“Dia anggota grup kita. Kami tahu karena di mobil itu ada stiker grup kami. Jadi orang-orang posting-kan di grup WA. Kita lihat ini anggota kita, makanya kita ramai-ramai ke sini,” ujar Abah yang merupakan pendiri Underground Team.

Mobil Abdul Syukur
Mobil Abdul Syukur

Terpisah, Inafis Polresta Pontianak, Bripka Agung Utomo mengatakan, Abdul Syukur diduga meninggal karena sakit jantung. “Cuma tadi belum sempat nanya ke dokter untuk hasil pemeriksaannya,” katanya.

Menurut kakaknya, Abdul Syukur tidak memiliki riwayat penyakit. “Tetapi sakit jantung itu bisa datang mendadak walau tidak ada riwayat,” jelas Agung.

Saat ini, jenazah Abdul Syukur sudah diserahkan ke pihak keluarga dan dibaw ke rumah duka.

Berita Terkait

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.