Mau Ngetes FPI? “Silahkan” Ganggu Deklarasi #2019GantiPresiden di Padang

Laskar FPI siap pasang badan mengamankan acara deklarasi #2019GantiPresiden di Padang-internet.

NETIZEN.media-Pasca instruksi jihad perlawanan yang diserukan oleh imam besar FPI, Habib Rizieq Shihab, Dewan Pimpinan Pusat Laskar Pembela Islam (DPP LPI) memberikan “undangan terbuka” kepada para preman bayaran untuk hadir ke acara Deklarasi #2019GantiPresiden di Padang.

Dalam akun Twitter resmi @DPP_LPI, Rabu (29/08/2018), disebutkan bahwa acara deklarasi yang sedianya akan dilaksanakan, pada Minggu tanggal 9 September 2018 ini akan mendapat pengawalan dari laskar Front Pembela Islam.

Untuk itu bagi pihak-pihak atau preman bayaran yang ingin mengacau, maka akan berhadapan langsung dengan para laskar.

“Preman-preman bayaran jika mau nge-test FPI, kami persilahkan datang.
Jangan hanya berani sama emak-emak…!!!,” tulis DPP LPI dalam akunnya.

Sebelumnya, seruan jihad telah dikumandangkan Habib Rizieq Shihab (HRS) dari Arab Saudi melalui video yang diunggah dalam akun @Rizieq Syihab, Selasa (28/08/2018).

Menurut DPP LPI, keluarnya fatwa jihad tersebut lantaran HRS kecewa dan marah melihat beberapa kejadian persekusi yang terjadi. Terlebih pelecehan tersebut turut dilakukan terhadap ibu-ibu yang seharusnya dihormati.

“Perlakuan kasar terhadap wanita ini yang membuat puncak kesabarannya habis,” ujar DPP LPI dalam cuitan selanjutnya.

Maka dari itu, lanjut @DPP_LPI, kepada segenap Laskar FPI khususnya dan umat Islam serta rakyat yang cinta NKRI, untuk mengindahkan fatwa jihad dari Habib.

“Kawal dan pasang badan di setiap acara deklarasi, selama acara tsb tidak melanggar UU sprt yg selama ini yg sudah mrk lakukan,” serunya.

Berbeda dalam deklarasi-deklarasi sebelumnya, FPI mengaku tidak terlibat dalam pengawalan karena sedang sibuk menangani korban musibah gempa di Lombok.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...