Kebab Habib, Rajanya Kebab di Pontianak

Penggemar Kebab Habib
Penggemar Kebab Habib

NETIZEN.media-Kebab Habib sudah tidak asing lagi di Kota Pontianak. Tempat kuliner yang menyediakan hidangan daging panggang atau bakar ini, begitu digandrungi masyarakat, dari yang tua sampai kaum millenial.

“Baru satu tahun kita memulainya. Alhamdulillah usaha kita ini dapat diterima masyarakat. Terutama anak-anak muda,” kata Owner Kebab Habib, Iqbal Almuntahar ditemui di tempat usahanya, di Jalan Tanjung Raya I, Kecamatan Pontianak Timur, Minggu (09/09/2018).

Awalnya, Iqbal mengaku hanya coba-coba menjual hidangan bernuansa Turki ini. Ternyata, di luar dugaannya, banyak konsumen yang berdatangan atau memesan secara online.

Kendati baru berusia satu tahun, Kebab Habib telah melebarkan sayapnya, membuka cabang di Jalan Tanjung Raya II, Gusti Hamzah (Pancasila) di Kota Pontianak dan Sungai Raya Dalam di Kabupaten Kubu Raya.

Iqbal juga akan membuka cabang Kebab Habib keempat, di Kota Baru, Kecamatan Pontianak Kota. “Insya Allah, Rabu ini sudah mulai beroperasional Kebab Habib Kota Baru,” ujar alumnus FSEI IAIN Pontianak ini.

Dengan dibukanya cabang keempat ini, kaum millenial di Kota Baru tidak perlu repot-repot lagi untuk mendapatkan Kebab Habib. Karena kuliner yang lagi trend ini sudah hadir di sekitar tempatnya.

“Karyawan yang kita miliki saat ini berjumlah 18 orang. Semuanya pemuda-pemudi yang terampil, cekatan dan memiliki jiwa pelayanan yang tinggi,” ungkap Iqbal.

Ia memastikan, akan terus mengembangkan Kebab Habib ini. Bukan hanya dengan terus melebarkan sayap usaha, tetapi juga inovasi dan kreasi, baik dalam rasa maupun pelayanan kepada para konsumen.

“Jadi kita terus dan terus berkembang. Kita juga menerima kritik dan saran dari masyarakat, terutama konsumen kita. Apa yang kurang. Semuanya kita terima dan kita tampung untuk lebih baik lagi,” pungkas Iqbal.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...