Fasilitas Masjid Memprihatinkan, Muhammad Mochlis Antarkan Bantuan

Muhammad Mochlis
Muhammad Mochlis

Netizen.media – Fasilitas rumah ibadah di daerah pedalaman terbatas dan memprihatinkan. Seperti di Masjid At Taqwa, Desa Dalam, Kecamatan Selimbau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Bukan hanya minim, fasilitas yang adapun sudah mengalami kerusakan. Sehingga dibutuhkan peralatan maupun sarana penunjang yang memadai untuk kepentingan umat.

Mendengar kabar itu, Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Muhammad Mochlis langsung bereaksi. Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu lantas memberikan bantuan berupa power mixer.

“Sarana ibadah di daerah memang sangat minim. Untuk menunjukan kepedulian terhadap sesama, kita memberikan bantuan,” ucap Mohlis kepada wartawan Netizen.media, baru-baru ini.

Bantuan itu sangat berguna untuk masyarakat. Selain untuk menghasilkan suara yang lebih bersih, power mixer juga dapat membikin suara dari mix ke speaker (toa) masjid menjadi lebih merdu. Sehingga menjadi enak di dengar.

“Kan percuma jika suara Muazin bagus, kalau tidak ditunjang dengan peralatan yang memadai. Semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk masyarakat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya,” pesan Mochlis.

Ia menambahkan, moga-moga bantuan tersebut juga dapat memotivasi masyarakat lainnya untuk saling membantu antarsesama. “Saya juga mohon didoakan. Semoga ke depannya Allah SWT terus melimpahkan rezekinya, supaya saya terus bisa bermanfaat bagi masyarakat, negara dan agama,” tutup Mochlis.

Untuk diketahui, Muhammad Mochlis akan memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah melalui Senayan. Legislator Kalbar itu mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPR RI pada 2019, dari daerah pemilihan Kabupaten Sintang, Melawi, Kapuas Hulu, Sanggau dan Sekadau.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...