Gubernur Sutarmidji Siapkan Bonus untuk Atlet Para Games

Sutarmidji
Sutarmidji

NETIZEN.media-Provinsi Kalbar mengirim tiga atlet dalam Asian Para Games III 2018 Jakarta, yakni Lili (Angkat Berat), Kevin Ode Natama (Renang), dan Fauzi Laksono (Atletik).

Gubernur Kalbar, Sutarmidji menjanjikan bonus bagi ketiganya bila berhasil membawa pulang medali. “Bonus, Insya Allah sudah kita siapkan,” katanya ketika sesi tanya jawab Pawai Obor Asian Para Games III, di Alun-alun Kapuas, Rabu (19/09/2018).

Hal ini sejalan dengan komitmen Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bahwa bonus untuk atlet di Asian Para Games sama nilainya dengan di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

“Tentunya bonus ini harus menjadi pemicu semangat para atlet untuk berprestasi dan menjadi bagian perjuangan untuk kontingen Indonesia,” harap Midji

Dia menambahkan, Asian Para Games ini merupakan salah satu bagian dalam upaya memperjuangkan hak-hak penyandang disabilitas. Di samping upaya lainnya.

Midji yang sudah dua periode menjadi Wali Kota Pontianak ini mengatakan, bahwa Ibu Kota Provinsi Kalbar ini telah menyediakan standar pelayanan publik yang tidak membeda-medakan siapapun.

Pelayanan ini telah dinyatakan sebagai yang terbaik selama dua tahun berturut-turut. “Pelayanan yang diberikan tidak membeda-bedakan siapapun. Mereka yang disabilitas, akan nyaman berurusan dengan pemerintah,” kata Midji.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...