Adu Akting dengan Nicholas Saputra Lagi, Ini Kata Dian Sastro

Dian Sastro
Dian Sastro

NETIZEN.media-Didapuk sebagai Aruna, dalam film terbaru dari Palari films, Aruna dan Lidahnya, Dian Sastro kembali dipertemukan dengan Nicholas Saputra yang berperan sebagai Bono.

Keduanya tidak hanya menjadi sahabat di dalam film tersebut, tetapi juga di dunia nyata, apalagi mereka memang sudah beberapa kali terlibat dalam film yang sama.

“Enaknya kerja sama orang yang sudah kita kenal baik, itu jadi cepat, kita sudah kenal cara kerjanya, jadi cap cus aja,” kata Dian kepada awak media saat meet and greet Aruna dan Lidahnya di Mercure Hotel Pontianak, Selasa (02/10/2018) sore.

Istri dari Maulana Indraguna Sutowo itu mengungkapkan, dengan Nicholas ia tidak lagi perlu membangun kedekatan, karena keduanya sudah sama-sama paham satu sama lain.

“Ada hal-hal yang misalnya kayak gini, dia belum selesai ngomong saya sudah nimpalin, saya belum selesai ngomong dia udah nimpalin,” kata Dian.

Sementara sang Produser Muhammad Zaydi mengatakan, keputusan untuk kembali menyatukan Dian dan Nicholas sebetulnya bukanlah keputusan yang diambil secara langsung.

Saat proses pembuatan film, aktor yang pertama dipilih adalah Dian, dan Nicholas dipilih setelah Palari Films telah lebih dulu menemukan Hannah Alrashid serta Oka Antara.

“Setelah berbagai pertimbangan akhirnya kami coba ajak ngobrol Nicholas Saputra. Nico itu sudah sangat dekat dengan bukunya, dia membaca bukunya, kenal juga dengan penulis novelnya, jadi itu bukan pilihan yang sulit juga buat kami untuk ke Nicholas Saputra,” papar Zaydi.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...