Ini Alasan Dian Sastro Syuting di Pontianak dan Singkawang

Film "Aruna dan Lidahnya"

Pemeran Film "Aruna dan Lidahnya" (ki-ka) Hannah Alrashid, Dian Sastro, dan Oka Antara bersama produser Muhamad Zaydi di Mercure Hotel Pontianak, Selasa (02/10/2018). -Foto: Netizen.media-
Pemeran Film “Aruna dan Lidahnya” (ki-ka) Hannah Alrashid, Dian Sastro, dan Oka Antara bersama produser Muhamad Zaydi di Mercure Hotel Pontianak, Selasa (02/10/2018). -Foto: Netizen.media-

NETIZEN.media-Pemeran Film “Aruna dan Lidahnya” Dian Sastro, Hannah Alrashid dan Oka Antara bersama produser film Muhamad Zaydi meet and greet di Mercure Hotel Pontianak, Selasa (02/10/2018) sore.

Kedatangan mereka untuk mempromosikan film yang menjadikan dua kota di Kalbar, Pontianak dan Singkawang, sebagai lokasi syutingnya. “Kita memilih Singkawang dan Pontianak, karena mengadaptasi novel dari Aruna dan Lidahnya,” kata Zaydi.

Selain itu, timnya juga telah melakukan riset untuk mengetahui keberagaman masyarakat dan kuliner di Pontianak dan Singkawang.

“Kulinernya kaya dan beragam. Sehingga dari 10 kota yang ada di novel, kita pilih 4 kota saja, termasuk Pontianak dan Singkawang,” jelas Zaydi.

Dua kota lainnya, Surabaya dan Pamekasan yang dipilih sebagai lokasi syuting film yang mengisahkan perjalanan tugas Aruna (Dian Sastro) untuk menginvestigasi suatu kasus ini.

Selain meet and greet di Mercure Pontianak, pemeran beserta beberapa kru dan pendukung film ini juga melakukan hal yang sama di XXI Ayani Megamall.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...