Kali Ketiga, PLN-Journalist Futsal Cup Digelar di Vigor

GM PLN Wilayah Kalbar, Richard S membuka PLN-Journalist Futsal Cup 2018 di Lapangan Vigor, Rabu (03/10/2018). -Foto: Netizen.media-
GM PLN Wilayah Kalbar, Richard S membuka PLN-Journalist Futsal Cup 2018 di Lapangan Vigor, Rabu (03/10/2018). -Foto: Netizen.media-

NETIZEN.media-Untuk mempererat kemitraan, media massa dan PLN kembali menggelar PLN-Journalist Futsal Cup 2018 di Vigor Futsal. Tahun ini merupakan kali ketiga.

“Tahun ini pesertanya lebih ramai dari sebelumnya, mencapai 9 tim termasuk satu tim futsal PLN,” kata Dedi, Ketua Panitia PLN Journalist Futsal Cup 2018 ke III saat pembukaan di Lapangan Futsal Vigor Pontianak, Rabu (03/10/2018).

Jurnalis LKBN Antara Kalbar ini mengungkapkan, tahun lalu hanya 8 tim, itupun termasuk 2 tim dari PLN. “Saat ini menggunakan sisten Pool A dan B. Pertandingannya digelar selama dua hari,” kata Dedi.

Pada pembukaan pertandingan futsal yang diikuti jurnalis dari berbagai media massa di Kalbar ini juga dihadiri General Manager (GM) PT (Persero) PLN Wilayah Kalbar, Richard Safkaur.

Dalam kesempatan ini, Richard mengatakan, merasa berkepentingan untuk hadir, karena baginya hubungan yang baik dengan media massa sangat penting dan strategis.

“Karena saya menilai, media itu pilar utama dalam negara ini. Sedangkan tiga pilar lainnya itu (Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif) merupakan penyelenggara negara,” katanya.

Media ini sangat strategis, karena apapun dikerjakan penyelenggara negara kalau tidak diberitakan media, maka akan sia-sia. “Makanya saya sering bilang, jalin hubungan yang baik dengan media,” kata Richard.

Ia juga menginstruksikan ke seluruh manager unit untuk menyerahkan nomor teleponnya ke jurnalis. Kalau dihubungi harus diangkat, walaupun tengah malam.

“Kalau mereka menghubungi berarti penting, anda orang penting, kalau tidak, untuk apa dihubungi. Mungkin karena ada masalah di pelayanan,” papar Richard.

PLN-Jounalist Futsal Cup 2018 ini juga salah satu bentuk untuk menjalin kemitraan antara PLN dengan para kuli tinta.

river x
Komentar
Loading...