Warga Ella Hulu Butuh Listrik, Mochlis: Saya Perjuangkan

Muhammad Mochlis menyerahkan hadiah kepada pemenang
Muhammad Mochlis menyerahkan hadiah kepada pemenang. Foto: Dokumen Mochlis

Netizen.media – Turnamen Bola Voli 2018 di Desa Ella Hulu, Kecamatan Menukung, Kabupaten Melawi berjalan sukses, bahkan membuat rakyat setempat gembira dan bersuka-ria.

Turnamen yang diadakan Muhammad Mochlis ini terlaksana lebih dari satu bulan, memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah. Politisi Partai Nasdem itu berjanji bakal mengadakan kejuaraan serupa setiap tahunnya.

“Saya mengapresiasi seluruh panitia, acara ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar. Dan saya juga senang melihat antusias masyarakat yang begitu besar, sepanjang kegiatan ini berlangsung,” ucap Mochlis ketika menutup turnamen, Minggu (07/10/2018).

Muhammad Mochlis dan H Sukiman
Muhammad Mochlis (Kemeja Hijau) berfoto bersama para penerima hadiah dan Anggota DPR RI, H Sukiman (Paling Kanan).

Sesaat sebelum menyerahkan hadiah kepada para pemenang, Mochlis menyampaikan sejumlah permasalahan daerah, termasuk soal listrik yang mendera desa tersebut. Legislator DPRD Provinsi Kalbar itu mengungkapkan, bakal senantiasa mengawal pembangunan di Desa Ella.

“Soal listrik, sejak terpilih dan duduk di DPRD Kalbar, saya terus memperjuangkan listrik yang menjadi kebutuhan masyarakat. Saya berkomitmen mengawal hal ini. Semoga perjuangan ini diberi kemudahan sehingga masyarakat mendapatkan apa yang seharusnya menjadi hak mereka,” lugasnya.

Mochlis menyuarakan, permasalahan listrik di daerah akan disampaikan kepada pemerintah pusat. “Tentu saya lebih mudah menyampaikan suara masyarakat desa, jika terpilih menjadi Anggota DPR RI,” demikian Muhammad Mochlis, Caleg DPR RI Dapil Kalbar 2 Periode 2019-2023.

Berita Terkait

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.