Senam “My Heart, You Heart” di Stadion SSA Pontianak

Hari Jantung Sedunia 2018

Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono (tengah) mengikuti Senam Jantung Sehat di Komplek Stadion SSA Pontianak, Minggu (14/10/2018). -Foto: Humas Polda Kalbar-
Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono (tengah) mengikuti Senam Jantung Sehat di Komplek Stadion SSA Pontianak, Minggu (14/10/2018). -Foto: Humas Polda Kalbar-

NETIZEN.media-Untuk memperingati Hari Jantung Sedunia 2018 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-80 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), warga Kota Pontianak mengikuti Senam Jantung Sehat yang mengusung tagline “My Heart, You Heart”.

Tidak seperti senam biasanya, Senam Jantung Sehat di kompleks Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Pontianak pada Minggu (14/10/2018) pagi ini, terdiri atas beberapa jenis. Dimulai dengan Senam Jantung Segitiga dan Aerobik. Dilanjutkan dengan Senam Jepin Pontianak.

Semua peserta nampak sangat antusias, demi menjaga jantungnya agar tetap sehat, hujan rintik-tintik di Minggu pagi ini pun tidak membuat mereka bubar. Tidak terkecuali Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono beserta jajaran.

Para peserta mengenakan kaos berlambang hati dengan tulisan “My Heart, Your Heart” di bawahnya, suatu pesan bermakna agar bersama-sama menjaga jantung tetap sehat.

Olahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga agar jantung tetap sehat. Tidak hanya untuk kesehatan, olahraga juga untuk prestasi. Sehingga pada HUT-nya kali ini, KONI mengusung tema membangun prestasi olahraga Indonesia untuk sejajar dengan prestasi olahraga bansa-bangsa lainnya.

Usai senam, peserta tidak langsung pulang. Melainkan memeriksakan kesehatan di stand bazar Omron All fot Healthcare dan Yayasan Jantung Sehat Kalbar.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...