Buruh Bangunan Tewas Gantung Diri Usai Cekcok dengan Istri

BS yang tewas gantung diri dipeluk istrinya
BS yang tewas gantung diri dipeluk istrinya

NETIZEN.media-Tepat tengah malam Rabu (24/10/2018), warga Gang Parit Norman, Jalan Selat Panjang, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara, mendengar BS (30) bertengkar dengan istrinya.

Menurut Ketua RT di Gang Parit Norman itu, Rajai, Pasangan Suami Istri (Pasutri) ini memang hampir setiap hari cekcok. Sudah biasa bagi para tetangganya. “Beberapa jam setelah bertengkar mereka kemudian baikan kembali. Sudah biasa,” kata Rajai dihubungi via seluler.

Namun kali ini di luar kebiasaan. Pada Kamis (25/10/2018) sekitar pukul 01.30 WIB atau sekitar satu setengah jam dari awal Pasutri ini cekcok, tiba-tiba tetangganya mendengar perempuan berteriak minta tolong.

“Tetangganya pun langsung mengecek. Ternyata istri BS yang teriak sambil memeluk suaminya yang tergantung di seutas tali. Tetangganya itu langsung lapor ke saya,” kata Rajai.

Mendapat kabar mengejutkan itu, Rajai pun langsung menuju rumah buruh bangunan itu. “BS sudah tidak bernyawa. Saat itu istri memeluk tubuhnya yang tergantung di seutas tali,” ujarnya.

Rajai pun melaporkan kasus gantung diri itu ke Polsek Pontianak Utara. Selang beberapa waktu Polisi pun tiba di rumah Pasutri tersebut.

Kapolsek Pontianak Utara, Kompol Ridho Hidayat menduga kasus gantung diri ini dipicu masalah ekonomi yang membelit BS dan istrinya. “Kita menduga yang bersangkutan putus asa karena masalah ekonomi keluarga,” katanya.

Setelah mengevakuasi BS, aparat kepolisan langsung menyerahkan ke pihak keluarga. Tidak divisum, karena pihak keluarga ingin langsung memakamkannya. “Tadi pagi sekitar pukul 09.30 WIB, BS dikebumikan, tidak jauh dari rumahnya,” tutup Ridho.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...