Meski Tak Dapat Satupun Suara, Mochlis Tetap Bantu Warga Ella

Muhammad Mochlis ketika berkunjung ke Kabupaten Sanggau
Muhammad Mochlis ketika berkunjung ke Kabupaten Sanggau. Foto: Dokumen Mochlis

Netizen.media – Suatu fakta menarik terungkap saat Muhammad Mochlis memposting foto-foto jembatan di Desa Kalempai, Kecamatan Ella Hilir, Kabupaten Melawi, Selasa (30/10/2018).

Seorang warganet membuat pengakuan, jika tidak ada satu orangpun masyarakat Ella Hilir yang memilih Mochlis pada Pemilu Legislatif 2014 silam. Meski tidak dapat suara, ternyata Mochlis tetap memperhatikan masyarakat setempat dengan memperbaiki jembatan sebagai akses.

“Kalau nak (mau) tahu, daerah kita (Ella Hilir) pada 2014 tidak ada satupun suara yang milih beliau. Tapi beliau tetap memantau dan dia berbuat untuk kita sehingga bisa menikmati pembangunan,” tulis akun Din Jak mengomentari postingan akun Muhammad Mochlis Serjanahukum.

Din Jak merasa terharu diperhatikan oleh Mochlis. “Maka dari itu boh, sama-sama kita antar beliau ke Senayan. Perhatian beliau tidak hanya sampai di situ kalau duduk di DPR-RI,” katanya.

Benny Syahbani Labai mengungkapkan, bahwa memang benar Mochlis tidak mendapat satu pun suara pada Pileg 2014. “Tapi beliau tetap memperbaiki dua jembatan dan memberikan bantuan lainnya,” tulis Benny.

Berita Terkait

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.