Wan Is Berterima Kasih ke Masyarakat Karena Ini

Sy Ishak Ali Almutahar
Sy Ishak Ali Almutahar

NETIZEN.media-Legislator Kalbar, Sy Ishak Ali Almutahar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Pontianak, karena telah bersedia memenuhi undangannya untuk doa dan shalawat bersama di kediamannya, Kamis 25/10/2018) malam.

Doa dan shalawat yang digelar Wan Is -sapaan karib Sy Ishak Ali Almutahar- dan keluarganya ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Kota Pontianak.

Tak tanggung-tanggung, ribuan warga yang hadir sejak setelah salat Isya berjamaah hingga pukul 01.00 WIB dini hari. Tidak seorang pun yang beranjak dari kegiatan doa dan shalawat bersama dalam rangka peringatan Hari Jadi (Harjad) ke-247 Kota Pontianak 2018 itu.

Wan Is sangat berterima dengan sambutan dan dukungan masyarakat tersebut. “Saya tidak bisa memberikan apa-apa kepada masyarakat, melainkan mengundang ulama agar kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah Swt, karena ulama tempatnya Ilmu,” ujarnya.

Hadirnya para ulama, Habib Ali bin Abdul Azis bin Jindan, Habib Fikri bin Abdullah Bafaraj, Habib Hanif bin Abdurahman Al Athos Lc, Habib Thoha Husein Al Jufri dan Habib Muhammad bin Sydil Walid Ali Assegaf dalam doa dan shalawat bersama itu membuat ribuan masyarakat yang hadir bersemangat.

“Kita ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dan turut mendo’akan serta bershalawat untuk daerah kita tercinta,” kata Wan Is.

Ia bersama keluarga, akan terus menggelar doa dan shalawat seperti yang sudah-sudah. “Kita senang melihat saudara-saudara muslim kita berada di satu tempat, kemudian berdoa serta bershalawat,” ucap Wan Is.

Terima kasih juga dihaturkannya kepada berbagai pihak yang turut menyukseskan kegiatan ini, termasuk pengurus Masjid Ikhwanul Muslimin Jalan Tanjung Raya II.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...