Romagnoli: Kami (AC Milan) Terlalu Sering Dikritik

Logo AC Milan -Foto: acolore.com-
Logo AC Milan -Foto: acolore.com-

NETIZEN.media-Kemenangan AC Milan melawan Genoa dalam Liga Serie A, Kamis (01/11/2018) dini hari, dimanfaatkan Alessio Romagnoli untuk membalas kritikan yang sering dilemparkan ke Rossoneri.

“Saya minta maaf atas gol bunuh diri. Saya kurang beruntung, tetapi berhasil balasnya. Menurut opini saya, kami terlalu sering dikritik,” kata Romagnoli, bek AC Milan kepada Sky Sport Italia usai pertandingan seperti dilansir bola.net. 

AC Milan menang melawan Genoa di San Siro dengan skor tipis 2:1. Romagnoli menjadi penentu kemenangan, dengan mencetak gol pada menit-menit akhir sebelum wasit meniup peluit panjang.

Kemanaagan ini melanjutkan hasil positif AC Milan saat bertemu Sampdoria Senin (29/10/2018) lalu. Saat itu anak asuhan Gennaro Gattuso ini menang 3:2.

Kemenangan atas Genoa seolah menjadi jawaban dari Ganzalo Higuain dkk terhadap kritik yang sering menghampirinya. Terutama pada pekan lalu, kalah berturut-turut dari Inter Milan dan Real Betis. “Kami pantas meraih kemenangan. Kami bermain sangat baik,” kata Romagnoli.

Atas kemenangan ini, Milan sukses menggeser Lazio dan bertengger di peringkat empat dengan koleksi 18 poin.

“Hanyalah hasil yang dihitung, dan kami dapatkan yang lainnya. Kami harus berbenah dan bertahan di dekat puncak,” ujar Romagnoli.

Selanjutnya Milan akan ke Stadion Friuli, markas kebanggaan Udinese, pada Senin (05/11/2018).

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...