H. Ishak Ali Ajak Masyarakat Ikuti Tahapan Pemilu

H. Ishak Ali Almuthahar saat mengajak masyarakat untuk peduli lingkungan serta mengikuti dan memahami tahapan pemilu 2019 mendatang.

NETIZEN.media-Anggota DPRD Provinsi Kalbar dapil Kota Pontianak, H. Ishak Ali Almuthahar yang juga merupakan caleg Partai Gerindra periode 2019-2024 mendatang, mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti tahapan pemilu, hal ini penting agar masyarakat mengerti dan memahami tentang tahapan-tahapan yang ada.

Menurut Ishak Ali Al Muthahar, dirinya dalam melaksanakan reses di sejumlah tempat yang ada di daerah dapilnya, Ia tak hanya mendengarkan serta menerima masukan dari masyarakat. Melainkan dirinya meminta kepada masyarakat untuk fokus dalam memahami dan mengikuti tahapan pemilu. “Ini penting, agar masyarakat tidak ada yang golput,” terang Wan Is caleg DPRD Provinsi Kalbar nomor urut dua dapil Kota Pontianak itu, Sabtu (3/10/2018.

Seruan untuk tidak golput agar tetap menggunakan hak suara, Wan Is mengatakan merupakan bagian penting dalam pesta demokrasi, sehingga seluruh hak suara masyarakat dapat digunakan, kemudian masyarakat dapat menghendaki calon pemimpin serta wakilnya di tahun 2019 nanti. “Ini pentingnya, menggunakan hak suara,”ujarnya.

“Suksesnya pemilu karena hak pilih digunakan oleh rakyat, karena tak sempurna demokrasi, jika  masih ada rakyat tak gunakan hak pilih,” sambungnya.

Sehingga dirinya pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk benar-benar menggunakan hak suaranya dengan cara memilih yang tepat, baik itu pemimpin Negara maupun wakil rakyat. “Jadi, wajib datang ke TPS tanggal 17 April 2019 mendatang, gunakan hak suara tentukan pemimpin dan wakil rakyat,” pungkasnya.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...