Komedian Pretty Asmara Meninggal, Ini Penyebabnya…

Pretty Asmara
Pretty Asmara. -Foto Instagram prettyasmara-

NETIZEN.media-Komedian Indonesia, Pretty Asmara meninggal di Rumah Sakit (RS) Pengayoman Jakarta, Minggu (04/11/2018) pukul 06.00 WIB. Karena gangguan lambung dan pembengkakan hati.

Karena sakitnya itu, artis berbadan subur yang tersandung kasus Narkoba ini terlihat kurus, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Informasi meninggalnya Pretty Asmara ini kali pertama disampaikan akun Instagram Lambe Turah. Sejurus kemudian ramai warganet yang mengucapkan belasungkawa.

Meninggalnya artis berusia 40 tahun ini mengejutkan berbagai kalangan. Termasuk Kuasa Hukumnya, Sahrul Romadana. “Betul, jam enam pagi ini meninggal dunia,” katanya sebagaimana dikutip liputan6.com.

Sahrul setia mendampingi proses hukum yang dijalani kliennya itu. Pesinetron Saras 008 itu divonis 4 tahun penjara, terkait kasus Narkoba.

Namun ketika baru 1 tahun menjalani hukumannya, ia jatuh sakit. Videonya terbaring lemas di tempat tidur RS, beredar luas di Media Sosial (Medsos).

Wajahnya nampak pucak. Tubuhnya pun terlihat kurus. “Teman-teman aku minta doanya. Aku lagi sakit, hari ini mau di USG. Doain mudah-mudahan hasilnya bagus. Hasilnya normal, jangan ada apa-apa,” kata Pretty pada 14 September 2018.

river x
Komentar
Loading...